Kumpulan Cerita Motivasi: Anak Siapa?

Halaman

Rabu, 25 Juli 2012

Anak Siapa?



Suatu Hari ada seorang perempuan berebut anak justru dengan suaminya sendiri dimuka pengadilan agama.
"Ini anak saya, pak hakim. Dia saya kandung selama sembilan bulan. keluar dari kandungan, dia selalu berada pelukan saya. sayalah yang menyusuinya. Dia selalu saya awasi waktu tidur dan bermain. pendeknya, saya yang merawatnya sampai dia berumur tujuh tahun".
"Bukan, Dia adalah anak saya, pak hakim" bentah sang suami.
"Dia saya kandung sebelum di kandungan wanita ini. Dia saya keluar-keluarkan sebelum dikeluarkannya. jadi sayalah yang berhak. Soalnya saya yang memilikinya. Sedang wanita ini hanya memberi amanat itu harus dikembalikan kepada yang berhak, yakni saya"
"betul semua itu. Akan tetapi kamu harus ingat, bahwa kamu mengandngnya dengan ringan dan tidak teras. Sedang aku mengandungnya cukup berat sekali. kau keluarkan dia dengan senang dan puas. sedang ketika hendak mengeluarkannya, saya telah mempertaruhkan nyawa" kata sang istri sambil terus menangis.
melihat itu sang suami merasa iba sekali. Denagn sadar dia lalu menyerahkan anaknya itu kepada istrinya.
By : Evan Bakung (www.facebook.com\gudang kata-kata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar